.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday 25 February 2012

Misteri Manusia Merah di Buku Harian Napoleon




Menurut legenda, hantu yang dikenal sebagai "manusia merah kecil," tampaknya beberapa kepribadian bangsa yang paling terkenal selama lebih dari 260 tahun, mengumpulkan reputasi sebagai pertanda tragedi. Hantu itu tampaknya pusat kegiatan di Paris, di istana Louvre dan Tuileries. Hal ini disebutkan dalam sejumlah buku, catatan resmi, dan bahkan buku harian Napoleon.

Catherine de Medici mengatakan telah menjadi orang pertama yang dihadapi penampakan. Saat itu di 1564, selama konstruksi Tuileries, bahwa de Medici berhadapan dengan makhluk gnome-seperti berpakaian sepenuhnya dalam merah. Segera menjadi jelas bagi Catherine angkuh bahwa rekan mendadak dia bukan orang dari daging dan darah, dan ia menafsirkan kunjungan aneh sebagai pertanda nasib buruk. Seperti Catherine sudah mulai memicu masalah antara Roma Katolik dan Protestan di Perancis, dan ia dipaksa raja memerintahkan St Bartholomew pembantaian mengerikan Hari Huguenot, merah adalah warna yang sesuai bagi hantu untuk memiliki aus.

Pada tahun 1610 pria merah kecil tampaknya Henry IV sebelum raja itu dibunuh oleh seorang guru gila.

Pada tahun 1792 chambermaids terkejut menemukan gnome-berpakaian merah di tempat tidur Louis XVI Ketika raja terancam sedang membuat upaya sia-sia untuk melarikan diri dari intrik kaum revolusioner Perancis. Beberapa bulan kemudian, penjaga mengaku telah melihat hantu kecil berwarna merah di penjara mana Louis dan Marie Antoinette menunggu giliran mereka dengan guillotine.

Cuplikan Sumber dari The Little Red Man
 
 
 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers