.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Monday, 20 February 2012

Jurus Populer di Jagad Twitter



 
 

(Andhika, 25th, pria)

Jawaban

Gampang saja, pertama Anda ingin memposisikan diri Anda atau ingin dikenal sebagai apa? Istilahnya, personal branding. Apakah Anda ingin dikenal sebagai seorang yang gemar melucu, atau menguasai pengetahuan tertentu, atau seperti apa.

Kemudian setelah Anda yakin cocok dengan pencitraan diri Anda tersebut, pastikan seluruh pernik-pernik yang terkait dengan Twitter akun Anda tersebut matched. Misalnya dari foto avatar yang Anda pasang, biografi maupun nama akun ada baiknya saling mendukung.

Baru setelah itu, Anda tweet secara konsisten hal-hal yang memang up-to-date dan kontekstual. Misalnya ada satu isu atau berita yang relevan dengan minat Anda tersebut, cobalah tweet yang isinya berupa bahasan atas isu atau berita tersebut namun secara khas (unik) dan ringan.

Semakin rutin Anda mengulas hal-hal yang unik dan ringan di Twitter, maka perlahan orang lainlah yang kemudian akan mulai merekomendasikan Anda untuk difollow maupun direply.

Yang harus Anda ingat, jangan pernah bermimpi membangun kemasyuran dalam 1 malam (ingin cepat atau instan), karena jatuhnya juga akan cepat. ( ash / ash ) 

 Sumber : Inet.detik.com

3 comments

I, the son Stabat 20 February 2012 at 19:27

i like it

I, the son Stabat 20 February 2012 at 19:28

i like it

I, the son Stabat 20 February 2012 at 19:28

i like this

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers