.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Thursday 9 February 2012

10 Software Termahal Di Dunia



Istilah perangkat lunak dan perangkat keras digunakan seperti kata benda dan kata sifat. Pembedaan antara perangkat lunak dan perangkat keras kadang-kadang membingunkan sebab mereka menjadi sangat secara integral saling berhubungan. Ketika, kita membeli suatu program, kita sedang membeli perangkat lunak. Tetapi untuk membeli perangkat lunak, kamu harus membeli disknya yang di dalamnyanya perangkat lunak direkam.
Perangkat lunak sering dibagi menjadi dua kategori:
1. perangkat lunak sistem: meliputi sistem operasi dan semua kegunaan yang memungkinkan komputer untuk berfungsi dan
2. perangkat lunak aplikasi: meliputi program yang melakukan pekerjaan riil untuk para pemakai.

10. Macromedia ColdFusion MX – $5,000+ (Rp. 45 Juta)
Pada tanggal 7 februari 2005, Macromedia mengumumkan release Coldfuson MX yang menawarkan fitur-fitur baru dari seri sebelumnya. mungkin yang paling menonjol adalah kemampuan CFMX 7.0 untuk menciptakan Flash-based forms.lebih mudah dari DHTML-based forms.

Spoiler for CFMX:


9. AutoCad – $8,500+ (Rp. 76,5+ Juta)
Disain dan membentuk dunia di sekitar kamu dengan corak yang fleksibel dengan Autocad® 2012, salah satu 2D dan 3D software pemimpin di dunia. digunakan untuk memaksimalkan produktivitasmu untuk disain konseptual, model dokumentasi, dan reality capture.
Spoiler for Autocad:


8. Adobe Font Folio 11.0 – $8,789+ (Rp. 79+ Juta)
Adobe® Font Folio® 11 software adalah kumpulan lebih dari 2300 font dari perpustakaan Adobe dengan format OpenType®, yang menyediakan tingkatkan dukungan ilmu bahasa, mengedepan corak typographic, dan cross-platform.
Spoiler for AFF:


7. Maya- $11,000 (Rp. 99 Juta)
Maya® Perangkat lunak Animasi 3D software untuk animasi, modeling, simulasi, efek visual, rendering dll. Software ini cocok untuk orang yang bekerja di film, game, televisi, iklan, penerbitan, atau disain grafis.
Spoiler for Maya:


6. Adobe Acrobat Capture 3 – $20,000 (Rp. 180 Jutaan)
Release 2001, setelah analisa dan pertimbangan saksama pasar, Adobe telah memutuskan untuk menghentikan menjual Adobe Acrobat Capture 3. image-to-PDF konversi sudah menjadi hal yang biasa saat itu.
Spoiler for AAC 3:


5. CORE Impact Pro – $50,000 (Rp. 450 Juta)
Didukung oleh Core Security’s ongoing vulnerability research dan para ahli pembobol keamanan, digunakan untuk keamanan data yang sensitif. mampu untuk melihat penyebab, efek dan pencegahan pelanggaran data.
Spoiler for Core Impact Pro:


4. Softimage Face Robot – £95,000 (Rp. 855 Jutaan)
SOFTIMAGE FACE ROBOT aplikasi industri yang ditujukan kepada Film animasi, Games. Software ini mampu menganimasikan wajah manusia dengan cara yang lebih mudah dan cepat. dengan 6 langkah mudah desainer mampu membuat mimik wajah seperti wajah manusia ke dalam desain 3D, software ini kompatibel hampir semua aplikasi 3D.
Spoiler for Softimage Face Robot:


3. Renderware SDK – $190,000 (Rp. 1,71 M)
Renderware adalah banyak hal, Renderware Grafik adalah daya penggerak di belakang apa yang kamu lihat di sebuah game. Renderware Grafik adalah satu-satunya bagian dari renderware didalam permainan GTA dari EA.
Spoiler for Renderware SDK:


2. VxWorks – $199,000 (Rp. 1,79 M)
Vxworks menyediakan pondasi yang terbaik untuk mengembangkanan aplikasi komplek dan cepat secara real-time. mendukung banyak aplikasi yang berbeda sebagai penghubung antar aplikasi.
Spoiler for Vxwork:


1. CryENGINE – - $200,000+ (1,8 M)
The Cryengine 3 adalah paling mahal diantara semuanya. ini adalah software game engine yang dikembangkan oleh Crytek yang sudah di release untuk Xbox 360, PS3 dan game PC. software ini merupakan pengembangan versi sebelumnya.
Spoiler for CryENGINE:





Sumber : kaskus.us



0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers