.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Friday 10 February 2012

6 Akun Islami di Twitter



Berbagi kebaikan melalui dakwah, ternyata bisa juga dilkukan di Twitter. Selain para Ustad yang mulai aktif di Twitter seperti @aagym, ada juga akun penyebar dakwah lewat tweet-tweet Islami. Berikut lima akun Islami di Twitter.
1. @teladanrasul, membantu kita mengingat kembali akan ayat-ayat Allah SWT dan hadist dari Rasullah. Akun ini sudah memiliki 105,254 followers dan dibuat sejak 8 November 2010.

2. @IslamQuotes, berbagi pepatah, nasihat dan ayat-ayat Allah SWT dalam 140 karakter. Akun ini pun telah berhasil menggandeng 62,440 followers dengan berbagai kutipan-kutipan penyejuk hatinya.

3. @QURANdanSUNNAH, tidak banyak berbeda dari akun-akun lainnya. Akun ini juga berbagi ayat-ayat Allah SWT sebagai pengingat umat Muslim. Rangkaian hadist untuk menjadi panutan kita, sebanyak 51,635 followers telah menyimak tweet @QURANdanSUNNAH.

4. @gadisberjilbabb, sesuai dengan namanya akun ini mengajak muslimah untuk menunaikan kewajiban ber-hijab. Tidak hanya itu, mereka juga berbagi pedoman bagaimana ber-hijab yang syari' menurut agama. Sebanyak 43,403 followers telah menikmati dakwah @gadisberjilbabb. Admin juga rajin menjawab berbagai pertanyaan, bahkan komplain dari beberapa followers mereka.

5. @IslamDiaries, kembali mengingatkan kita untuk cinta pada agama Islam. Akun ini sangat ramah dengan followers, alias tidak bersifat satu arah seperti beberapa akun sebelumnya. Sudah sebanyak 22,803 followers yang merasa senang  dengan tweet mereka.



 6. @HadistKu, akun ini masih baru dibuat oleh seseorang muslim dan akun ini berbagi tentang Hadist dan Ayat ayat Al -Qur'an, dan tidak lupa Tweetnya yg sering mengingatkan Syukur Kpd ALLAH.


Semoga akun Islami di atas akan membantu Anda kembali mengingat Tuhan YME.

Sumber : SalingSilang.com
 

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers