.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Tuesday, 7 February 2012

Hollow Earth (Bumi Kita Berlubang)



Conspiracy : Hollow Earth (Bumi Kita Berlubang) 

Bumi kita berlubang

Bumi ini terlalu besar bagi kita, tidak semuanya kita jelajahi. Tapi kita sudah mempelajarinya sejak SD bahwa bumi ini bulat dan di dalamnya hanya terdapat magma panas. Ya, pelajaran seperti itu adalah rancangan The Elite dengan sengaja memberikan pelajaran yang salah. Kita anggap itu adalah pelajaran yang benar dan kita ulang2i terus pelajarannya kepada anak cucu kita. Pengetahuan yang salah terus kita terima dari kecil sampai tua.

Yang kita pelajari seperti dibawah ini:

Spoiler for : 


Gambar di atas SALAH!

Kenyataan: Bumi ini berlubang dan sangat BESAR kemungkinan ada kehidupan dan peradaban yang lain di dalamnya.

Bumi yang berlubang pada salah satu porosnya yang dianggap pintu menuju ke dalam inti bumi dan diperkirakan ada kehidupan lain sekaligus pintu rahasia antar dimensi.

Bumi kita ini memiliki lubang atau di dunia barat terkenal dengan sebutan HOLLOW EARTH, beberapa perkiraan orang menyatakan bahwa nun jauh di lubang tersebut terdapat basis kehidupan lain.

Spoiler for : 



Arti North Pole :

menjelaskan arah utara yang berada pada posisi akhir dari Poros bumi atau disebut Kutub Utara, yang berada di dalam Lautan Kutub Utara, sekitar 450 mil (725 km) dari utaranya kepulauan Greenland. Kutub utara Bumi ini tidak sama dengan dengan sebutan Kutub utara magnetis yang berada pada titik jangka magnetis, dimana pada awal abad 21 letak kutub utara kira-kira terletak pada koordinat 82?15? N, 112?30? W, atau dengan Kutub Utara yang geomagnetic, sekitar 79?30? N, 71?30? W. Dalam Ilmu bumi Kutub ditempatkan di suatu titik di kedalaman samudra dengan kedalaman sekitar 13,400 kaki ( 4,080 m) dan tertutup dengan lempengen gunung es yang mengapung, dimana Matahari hanya terbit untuk waktu 6 bulan saja, sedang 6 bulan berikutnya gelap.

"North Pole." Encyclopedia Britannica. Encyclopedia Britannica 2007 Ultimate Reference Suite . Chicago: Encyclopedia Britannica, 2007

Diatas adalah salah satu cerita yang terkait dengan Laksamana Muda Richard E.Byrd dari Angkatan Laut Amerika pada perjalananya terbang menyusuri Poros dari wilayah kutub Utara dan sekitarnya. Perjalanan ini dikaitkan dengan adanya penemuan suatu bagian bumi yang berogga dan dalam kurun waktu berkembang banyak orang memperkirakan sebagai pintu akses untuk menuju inti bumi dari situ cerita semakin berkembang dengan imaginasi si pencerita satu ke pencerita lain, termasuk berkembang dari pembaca yang satu ke pembaca yang lain.

Beberapa kisah atau cerita tentang timbulnya perkiraan bumi itu memiliki rongga diantaranya:


Spoiler for Sumber 1: 

Sumber 1

Kisah laksamana muda Richard E.Byrd tentang Antartica,1947
Laksamana muda Richard E.Byrd dari Angkatan Laut AS, tidak bisa memahami setiap pengertian dari teori ilmu bumi yang menyatakan bahwa bumi adalah suatu lapisan yang padat, dengan suatu inti yang berapi, dan diatas terdapat 2 kutub, yaitu kutub utara dan kutub selatan yg merupakan titik yg tetap. Jika seperti kasus admiral Byrd, yang melakukan terbang di antartika sejauh 1700 mil hingga 2300 mil berturut-turut ke seberang utara dan kutub selatan, dengan udara yang sangat dingin karena es dan salju di sisi lain.

Dia mengenal cukup baik wilayah itu, sehingga timbullah 2 pernyataan di atas dari dirinya, untuk menggambarkan perasaaannya saat dia terbang melintasi kedua kutub tsb:

- "That enchanted Continent in the sky, Land of everlasting mystery!"

- "I'd like to see that land beyond the (north) Pole. That area beyond the Pole is center of the Great Unknown"


Selama penerbangan ke kutub utara sejauh 1,700 mil hingga di luar dari kutub itu sendiri, ia memberi laporan melalui radio bahwa ia melihat dari atas pesawat yang dikemudikannya, bahwasanya pemandangan di bawah bukanlah es dan salju, ttp dia melihat daratan berupa bidang2 yg terdiri dari pegunungan, hutan2, tumbuhan hijau, danau2 dan sungai2, dan di dalam belantara itu dia melihat suatu binatang yang asing serupa spt mamoth yang terdapat di daerah es yang beku, yang disebut antartika.

Dengan jelas ia telah memasuki suatu daerah yang lebih hangat dibanding wilayah yang terdapampar di tengah es yang meluas dari arah kutub menuju siberia. jika Byrd tidak pernah melewati daerah ini, maka tidak akan pernah dia mengatakan " suatu yang besar dan tidak dikenal - great unknown", karena dia telah terbang ke seberang kutub utara menuju sisi lain dari wilayah kutub tsb.

Satu-satunya cara bahwa kita dapat memahami pernyataan Byr di atas adalah, jika kita membuang konsep yang lama perihal pembentukan bumi dan meramu untuk menjadikannya suatu yang baru, menurut ekstrimitas-ekstrimitas, kutub utara dan antartika bentuknya bukanlah cembung melainkan cekung, dan byrd masuk ke wilayah cekungan-cekungan kutub tsb ketika ia melampaui pole (poros akhir). Dengan kata lain, ia tdk berpergian ke seberang pole itu menuju sisi lain, tetapi ia masuk ke dalam cekungan atau tekanan kutub.


Spoiler for Sumber 2: 

Sumber 2


Jules Verne, beberapa judul fiction seperti, De la Terre la Lune (1865; From the Earth to the Moon, 1873), Vingt mille lieues sous les mers (1870; Twenty Thousand Leagues Under the Sea, 1873), and L'?le myst?rieuse (1874; The Mysterious Island, 1875), ?Around the World in Eighty Days? atau ?Le Tour du monde en quatre-vingt jours. dan paling menarik The Voyages continued with Le Voyage au centre de la Terre (1864; A Journey to the Centre of the Earth, 1872)

Jika pernah membaca cerita atau kisah hasil suguhan si Jules Verne, maka akan terasa seakan terbang menuju dimensi lain yang penuh dengan kehidupan yang belum pernah terasakan dan terbayangkan, benar-benar membuat terpukau dan timbul keinginan untuk menyertai ceritanya menuju ke berbagai misteri alam dan dunia.

Salah satu buku paling terkenal tentang bumi yang berongga adalah Perjalanan Jules Verne ke Pusat Bumi (1864; A Journey to the Centre of the Earth, 1872) The Voyages continued with Le Voyage au centre de la Terre.

Buku menggambarkan sepertiga teori dari bumi yang dalam buku tersebut digambarkan, bahwa pintu atau jalan lintasan dari permukaan menjurus kepada gua bawah tanah yang sangat besar, di mana disana hidup jenis tumbuh-tumbuhan dengan subur.

Di dalam buku tersebut digambarkan tiga ilmuwan turun dari satu gunung api di Islandia yang sudah non-aktip, dimana mereka bertiga berusaha untuk menemukan suatu jalur ke pusat Bumi. Dan mereka menemukan satu laut bawah tanah yang di diami makhluk-makhluk prasejarah termasuk plesiosaurs.


PICT HOLLOW EARTH
Spoiler for : 
Spoiler for 1: 

Spoiler for 2: 


DAN LAGI
Spoiler for lagi: 


PETA HOLLOW EARTH
Spoiler for peta: 


PETA 2
Spoiler for peta2: 


CLUE
Kenapa ini ditutupi kalau dilihat dari Google Earth?
Spoiler for clue: 

Ingat sebagian peta Google Earth adalah berasal dari NASA.!
Spoiler for nasa: 


Sumber =>  http://kask.us/8783282
silahkan kalian beopini sendiri 
bagi TS ini juga suatu hal yg gila ya sangat gila, konspirasi yg sulit di percaya oleh akal sehat
tapi jika itu benar2 ada WALLAHU'ALAM
 

1 comments

Adk_Ozi|GM™ 21 April 2012 at 16:49

sip mantap gan
gan jangganlupa follow back ye
http://oziecyber.blogspot.com/

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers