.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday 28 January 2012

10 Ponsel Masa Kini Terunik dengan Kualitas Termodern



1. Ponsel Alam atau Ponsel ‘Recycle‘

Ponsel ini katanya terbuat dari jerami alias rumput kering. Hmm, walaupun konsepnya “recycling” atau dapat diperbaharui kembali, dan ramah lingkungan. Namun sepertinya ponsel ini tidak praktis, karena mungkin tidak akan bertahan lama karena faktor kondisi bahan material penyusunnya. Anyway, ide back to nature pada ponsel ini didesain oleh Je-Hyun Kim


2. Ponsel Window atau Ponsel Cuaca

Apakah Anda menginginkan ada fitur cuaca di ponsel Anda? Nah, ponsel yang satu ini secara prediktif sanggup memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yang tidak bisa diprediksi. Wah, ide yang sangat jenius dan kreatif kan? Kita jadi bisa tau kondisi cuaca pada saat itu, jadi bisa ‘Sedia Payung Sebelum Hujan’ neh.. He he he.. Siap-siap saja, mungkin ponsel model begini bakalan beredar dalam waktu dekat ini. Oh ya, ponsel ini didesain oleh Seunghan Song.



3. Ponsel Chinese Scrolls

Wow, satu lagi nih ponsel yang unik dan keren. Display roll-out dan tombol-tombol keren yang ditempatkan pada gulungannya benar-benar ‘hot’. Hmm, “wait a minute”…!!! Repot banget gak sih kalo dipake untuk sehari-hari? Bukan apa-apa, soalnya layar displaynya yang harus ditarik-tarik saat menggunakannya. Kan sayang barang bagus begini jadi cepat rusak. Tapi, bagi orang yang hati-hati, mungkin ponsel ini pilihan yang bagus sekali. Nah, ponsel ini didesain oleh Yun Li


4. Ponsel Ubin

By The Way, pasti kalau kita lagi dalam perjalanan kita sering menghabiskan waktu buka-buka aplikasi ponsel atau main game di HP, kan? Nah, Bagaimana dengan ponsel yang satu ini? Ponsel yang satu ini memiliki aplikasi-aplikasi yang bisa dibongkar pasang dan ada disekeliling ponselnya, serta mudah diupgrade loh. Waduh, jadi kayak main ‘puzzle’ atau susun warna kubus nih. Kayaknya menarik nih.. hi hi hi.. Nah, ponsel ini diciptakan oleh Tzu-Fu Wang.


5. Radia - Ponsel Lingkaran

Siapa bilang ponsel bentuknya harus kotak atau persegi? Buktinya ponsel yang satu ini berbentuk lingkaran dan sangat indah penuh artistik. Dengan bentuk lingkaran yang berkilauan menjadikan ponsel ini tampak lux dan glamour di mata orang. Aduh, jadi kepingin nih bisa meletakkan ponsel ini di saku. Michael Laut memang paling bisa aja menciptakan ponsel bagus seperti ini. Bravo.. !!!


6. Ponsel Gelang atau Ponsel Borgol

Sebelumnya kan ada ponsel yang berbentuk lingkaran. Nah, yang ini bentuknya gelang atau seperti borgol jika kedua kombinasinya dipadukan. Wah, sepertinya menarik nih? Tetapi kayaknya nih ponsel peminatnya pasti didominasi oleh kaum hawa, karena bentuknya yang seperti aksesoris gelang yang biasanya dipake oleh para wanita. Namun, kaum adam sekalipun boleh kok memilikinya, biat tambah “cucok deh”.. ho ho ho.. Ponsel ini buah karya dari Tao Ma. Nilai A plus dan apresiasi deh buat kreativitasnya !!!


7. Ponsel Molekular

Lagi-lagi ada ponsel yang bentuknya aneh dan unik loh. Nah, ponsel yang satu ini bentuknya seperti ikatan molekular dalam suatu senyawa (khususnya ikatan O2), karena itu disebut juga sebagai Ponsel O2. Keren banget ga sich? Semoga cepat beredar nih ponsel, jadi ingin memilikinya deh. Ho ho ho.. Anyway, ponsel ini hasil buah karya dari tjep design .


8. Ponsel Kayu Maple

Yo Yo Yo.. Ponsel yang bentuknya aneh udah dibahas kan sebelumnya? Nah, yang sekarang ini adalah kontestan ponsel dengan bahan material penyusun yang unik juga seperti Ponsel Alam. Berita punya berita, ponsel ini di-created oleh Hyun Jin Yoon & Eun Hak Lee dengan bahan material penyusunnya adalah kayu maple, makanya untuk sementara namanya Ponsel Kayu Maple. Jangan salah loh, walaupun sekilas dilihat bentuknya sederhana, tapi kesederhanaannya inilah yang membawanya tampil imut, lucu, dan unik. Ayo ada yang mau? Pasti mau dong kalo dikasih gratis.. He he he.. “^o^” ..
[spoiler=ponsel 8][/spoiler]

9. Trou Hologram Mobile Phone

Sekarang memasuki topik bahasan ponsel yang menurut penulis keren banget deh. Tadi kita sudah membahas ponsel dengan bentuk yang aneh dan ponsel berbahan material yang aneh kan. Nah, sekarang yang berikut ini adalah ponsel dengan display teraneh. Trou Hologram Mobile Phone buah karya Mac Funamizu adalah ponsel terobosan yang unik dan penuh nuansa modern kecanggihan. Ponsel ini menggunakan trou hologram sebagai layar/tampilan ‘maya’ yang memunculkan gambar atau bentuk benda yang dapat dilihat, bisa tiga dimensi juga deh kayaknya. Yang jelas jadi “ngences’ nih ingin segera menggenggam ponsel yang satu ini dengan di tangan sendiri. Kapan ya?!


10. Ponsel User Interface “touch of a finger”

Nah, kategori ponsel terakhir yang menjadi topik pembahasan kali ini adalah ponsel dengan user interface teraneh, yakni ponsel dengan ide sentuhan jari. Seperti halnya Trou Hologram Mobile Phone buah karya Mac Funamizu, ponsel ini dirancang oleh sang pencetusnya Sunman Kwon, juga dengan nuansa teknologi yang modern, canggih, dan menggunakan hologram untuk memunculkan tampilan gambar, angka-angka, huruf, dsb. Hmm, benar-benar ide yang luar biasa nih. Jadi kepikiran, ponsel yang satu ini seperti koleksi James Bond saja ngga’ sich?!

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers