.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Friday, 27 January 2012

Hal-Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Tentang band Maroon 5



Akhirnya, Maroon 5 bakal memuaskan hasrat para fans di Indonesia untuk bertemu langsung dan menyaksikan penampilan mereka di atas panggung lewat konser mereka yang digelar nanti malam (27/4). Kedatangan mereka ke Indonesia ini sekaligus jadi ujian loh bagi mereka yang mengaku fans sejatinya.

http://4.bp.blogspot.com/_iQkINVCHFpE/TOuwDbQJAhI/AAAAAAAAC8k/Q5S0nP5kuQk/s1600/maroon_5.jpg

Dengan pamor band pelantun She Will Be Loved ini pada publik Indonesia, sudah barang tentu konsernya nanti malam akan spektakular. Kamu juga sudah siap-siap ketemu mereka?

Eits, tunggu dulu, jangan mengaku fans berat Maroon 5 dulu kalau belum tahu siapa mereka sebenarnya. Cek yang satu ini deh, biar yang kalian tahu nggak hanya Adam Levine aja dari Maroon 5!

1. Ryan adalah personil paling tua di Maroon 5. Anggota band yang lain rata-rata lahir di tahun 1978 dan 1979, sedangkan Ryan 'unggul' dengan lahir di tahun 1977.

2. Nama-nama personil Maroon 5 ternyata unik loh! Dari 5 personilnya, ada satu yang 'seret nama' karena tak punya nama tengah. Perhatikan deh: ada Adam Noah Levine, James Burgon Valentine, Jesse Royal Carmichael, Ryan Michael Dusic, dan satu lagi Mickey Madden. Wah, walau tak punya nama tengah, kira-kira Mickey punya hubungan darah dengan Madden bersaudara dari Good Charlotte nggak ya?

3. Sebelum Maroon 5 'lahir', band ini punya nama yang cukup 'flamboyan' yakni Kara's Flower. Yang unik, walau punya satu album, Kara's Flower tak pernah tenar, lain dengan Maroon 5 yang mendapat platinum atas albumnya Songs About Jane! Well, walau butuh 10 tahun sih!

4. Ketenaran ini tak diperoleh dengan gampang. Pasalnya, Maroon 5 pernah manggung tanpa satu orang penonton pun di Oregon! Bahkan, pelayan di bar pun sampai pulang dan membuat Maroon 5 gigit jari!

5. Album tenar Maroon 5, Songs About Jane, diambil dari nama mantan pacar Adam, Jane. Wuah, kalau tahu sekarang sebegitu tenarnya nama Jane dari Maroon 5, bisa-bisa nyesel putus tuh!




Lantas, bagaimana dengan sosok Adam Levine, 'motor' Maroon 5 yang gila-gilai banyak wanita?

1. Adam sering dipanggil Sharky oleh teman-temannya. Suka gigit ya?

2. Menderita satu penyakit yang disebut ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), yang membuat Adam tak bisa diam dan duduk tenang, meletup-letup dan suka membuat keributan. Who doesn't love a bad boy?

3. Adam adalah teman aktor ganteng Jake Gyllenhaal sejak duduk di bangku TK.

4. Bisa menggunakan kedua tangannya untuk beraktivitas. Jake tidak kidal, namun menulis dan menggambar dengan tangan kiri, dan melakukan aktivitas lain dengan tangan kanan.

5. Yang bakal menyenangkan bagi banyak gadis, he doesn't smoke!

Lebih kenal dengan Maroon 5 kan? So, get ready to rock with them tonight!  

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers