.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Saturday 28 January 2012

Ibu Ini melahirkan Anak ke-20




Leonora Nameni ,Nameni melahirkan anaknya yang ke-20 dan menjadi ibu paling produktif di Ukraina, ungkap media setempat.

http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/leonora-nameni-_110423134031-824.jpg


Dokter di sana mengatakan bayi laki-laki dan ibunya dalam keadaan sehat.

Leonora, 41, mengatakan tidak akan berhenti sampai di sini dan berencana untuk memiliki anak lagi. Keluarga besar dengan 10 putra dan 10 putri itu tinggal di sebuah desa di Ukraina Barat, kata laporan laman Ukranews, Ukraina.
Jonathan, sang putra tertua, kini berumur 20 tahun dan sudah menikah. Enam anak-anak Leonora sudah bekerja, delapan masih bersekolah, dan enam di antaranya adalah anak-anak prasekolah.
Kedua orangtuanya juga dibesarkan dalam keluarga besar. Janos Nameni, ayah Leonora, memiliki 16 saudara dan saudari. Leonora adalah salah satu dari 14 anak-anaknya. Keluarga besar itu memiliki ladang pertanian kecil, di mana anak-anaknya bekerja.
Kedua orangtua mengatakan bahwa mereka memberi anak-anak mereka pendidikan yang baik dan mengajar mereka untuk menghormati tradisi. Televisi adalah benda terlarang dalam keluarga itu.
Ibu yang hidup paling produktif, menurut Guinness Book of Records, adalah Leontina Albina dari Cile, yang telah melahirkan 55 orang anak.





0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers