.

Media Patner

Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com Dayilmu.blogspot.com
Selamat Datang Para Pembaca Dayilmu, terima kasih sudah berkunjung. Bagi kami kalian adalah tamu istimewa yang mau mampir di blog ini, Follow @Dayat_mc untuk bicara seputar dayilmu.

Sunday 29 January 2012

Kumpulan Para Pembunuh Bayaran Paling Legendaris

Ini adalah daftar pembunuh bayaran legendaris tingkat dunia. Para pembunuh elit ini mengincar tokoh dunia terkemuka, dan didasari oleh tujuan politik dan nasional, kebanyakan bekerja sendiri dalam melakukan aksinya dan akhirnya membuat gempar dunia dengan kejahatan yang dilakukannya.
10. John Wilkes Booth
Membunuh presiden amerika Abraham lincoln pada 14 april 1865 di Ford's Theatre di Washington DC, Booth adalah seorang aktor dan simpatisan Konfederasi yang bersekongkol dengan beberapa orang lain untuk membunuh Lincoln, Wakil Presiden Andrew Johnson, dan Sekretaris Negara William Seward. Lincoln adalah presiden Amerika pertama yang dibunuh. Yang lainnya adalah James Garfield, William McKinley, dan John F. Kennedy.Booth menggunakan Pistol Deringer kaliber 0,44 yang ditembakkan ke bagian belakang kepala Lincoln pada jarak dekat.
9. Balthasar Gerard
Membunuh Pangeran Gerard William I dari Orange, Count Nassau (juga dikenal sebagai William Diam) pada 10 Juli 1584. William menonjol dalam perjuangan kemerdekaan Belanda dari Spanyol di Belanda. Gerard william, seorang Prancis Katolik dan pendukung dari Phillip II percaya William telah mengkhianati kedua raja Spanyol dan agama Katolik. Gerard William ditembak di dada dari jarak dekat di rumah William di Delft. Banyak sejarawan yakin bahwa William menjadi kepala negara dunia pertama yang dibunuh dengan pistol.
8. Gavrilo Princip
"Tembakan itu mengelegar mengelilingi dunia", kematian Archduke Franz Ferdinand dari Austria di tangan Princip memicu pecahnya Perang Dunia I. Tujuan politik pembunuhan itu untuk provinsi sempalan dari Austria selatan untuk membentuk sebuah negara yang terpisah (Greater Serbia atau Yugoslavia). Ketika mencoba kabur meninggalkan kota, sopir Ferdinand tampaknya salah membelokan mobil. Princip membakkan ke arah mobil dua kali, dan akhirnya membunuh Ferdinand dan istrinya, Sophie.
7. Jan Kubis and Jozef Gabcik
Reinhard Tristan Eugen Heydrich adalah kepala Reichssicherheitshauptamt Jerman (RSHA), selama Perang Dunia II. Heydrich diangkat sebagai gubernur militer dari Protektorat Bohemia dan Morovia (Cekoslovakia) oleh Hitler. Kebrutalan Heydrich dan kekejamannya pada orang-orang Ceko dan Yahudi, membuatnya dijulukan Penjagal dari Praha, Beast Song, dan Hangman. Kasus Heydrich adalah pembunuhan Sekutu terkemuka Nazi selama Perang Dunia II.
6. Charlotte Corday
Jean-Paul Marat dibunuh oleh Charlotte Corday pada tanggal 13 Juli 1793. Marat adalah seorang tokoh kunci dalam Revolusi Perancis dan diangkat sebagai martir setelah kematiannya. Dia mencapai hampir kursi kesucian dan patung dirinya benar-benar menggantikan salib di banyak gereja di Paris. Setelah betemu Marat untuk memberitahukan padanya tentang pemberontakan, ia menikam dada Marat dengan pisau makan malam yang baru ia beli, langsung menusuk jantung, aorta, dan ventrikel kiri.
5. Nathuram Godse
Membunuh Mahatma Gandhi, Godse adalah anggota Mahasabha Hindu, sebuah organisasi nasionalis Hindu bertentangan dengan Liga Muslim dan sekuler Kongres Nasional India. Alasan membunuh Mahatma Gandhi dikaitkan dengan dukungan Gandhi atas Pemisahan India dan melemahnya India pada Pakistan. Godse percaya Gandhi mengorbankan kepentingan Hindu dalam upaya untuk menenangkan kelompok minoritas, yaitu Muslim.Godse membunuh Gandhi di Gedung Birla di New Dehli. Godse mendekati Gandhi, membungkuk kepadanya, kemudian menembaknya tiga kali dalam jarak dekat dengan pistol Beretta semi-otomatis.
4. Felix Yusupov
Pembunuhan yang paling menarik, aneh dalam sejarah. Pada 16 Desember 1916 sekelompok bangsawan yang dipimpin oleh Pangeran Felix Yusupov dan Grand Duke Dmitri Pavlovich Grigori Rasputin dibunuh. Menurut legenda, Rasputin diracun, ditembak, dipukuli, dan akhirnya dilemparkan ke dalam sebuah sungai es. Rasputin awalnya diracuni dengan sianid(cukup kuat untuk membunuh tujuh orang). Tidak terpengaruh racun, Yusupov menembak Rasputin dari belakang dengan pistol. Tidak terpengaruh lagi, Rasputin berlari keluar dan ditembak tiga kali. Namun ia masih berjuang untuk melanjutkan hidupnya. Mereka kemudian memukuli Rasputin, memasukannya dalam kantung, dan melemparnya ke sungai Neva. Tiga hari kemudian, tubuhnya ditarik dari sungai dan diotopsi. Penyebab kematian ditemukan hipotermia dan lengannya ditemukan dalam keadaan seolah mencoba kabur dari kantung itu.
3. Lee Harvey Oswald
Membunuh presiden Amerika John F. Kennedy pada 22 November 1963 adalah Oswald. Diakui Marxis, Oswald adalah mantan angkatan laut yang beremigrasi ke Uni Soviet pada Oktober 1959. Kemudian kembali ke Amerika Serikat pada 1962, menemukan kehidupan di Uni Soviet menjadi kurang seperti yang harapkan. Setelah melayang melalui berbagai pekerjaan sebagai pembunuh bayaran.Saat iring-iringan presiden melewati Dealey Plaza di Dallas, Oswald menembak Kennedy dari jendela lantai enam gedung Texas Depository menggunakan senapan Mannlicher-Caracano.
2. Andrei Lugovoi
Lugovoi adalah orang yang diyakini telah meracuni Alexander Litvinenko Valterovick dengan Polonium-210 pada tanggal 1 November 2006. Hal ini karena Litvinenko adalah korban pertama sindrom radiasi akut atau keracunan radiasi, pembunuhan pertama dangan "nuklir".Litvinenko diperkirakan diracuni sementara minum teh dengan Lugovoi dan Dmitiri Kovtun. Litvinenko adalah kritikus keras dari pemerintah Rusia dan teman Presiden Rusia Vladimir Putin.
1. Marcus Julius Brutus
Pembunuh Julius Caesar, banyak senator mulai takut kekuasaan Kaisar tumbuh berikut pengangkatannya sebagai diktator seumur hidup. Brutus dibujuk untuk bergabung konspirasi melawan Kaisar oleh para senator lain. Akhirnya, Brutus memutuskan bergerak melawan Julius Caesar. Ketika Caesar akhirnya datang ke Senat, mereka menyerang dia. Setelah pembunuhan itu, orang-orang yang telah membunuh Julius Caesar duinyatakan pembunuh dan musuh negara
Sumber : kasakkusuk.blogspot.com

0 comments

Post a Comment

Mari tinggalkan komentar yang baik dan benar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers